Archive

Posts Tagged ‘Wiranto’

Apr
19

Golkar gitu looo

Notonogoro.com

Sampai dengan saat ini hanya Jokowi dan Prabowo saja yang sibuk menghias halaman dan isi media tentang Pilpres 2014. Sedangkan berita tentang ARB seperti hilang ditiup angin entah kemana. Posisi ARB masih dalam dilemma di internal Golkar. Sebagain mendukung dan sebagian lagi menolak. Juga sampai saat ini tidak ada partai yang member sinyal mau berkoalisi dengan Golkar. Hanura katanya sih mau gabung tetapi syaratnya Wiranto tidak mau jadi Cawapres. Artinya ya sama juga bohong dong ya… tidak mungkin di balik ARB jadi Cawapres dan Wiranto jadi Capresnya. Kalau memang internal Golkar dapat menggulingkan  ARB  dari posisi Capres maka dunia koalisi akan berubah dan semakin seru. ARB pasti tidak mau turun pangkat, artinya dia akan mundur sekalian saja. Capres atau tidak sama sekali pasti itu target ARB. Jika posisi benar seperti ini maka Golkar akan mengeluarkan jurus hebatnya dan akan bermain sangat cantik. Itulah keahlian Golkar. Kekuasaan tidak jauh dari hidupnya. Read more…

, , , , , , , , , , , , , , , ,

Mar
23

Yang the best

Notonogoro.com

Sampai saat ini belum ada satu koalisipun yang di jual kemasyarakat. Hal ini terjadi karena partai di Negara ini terdiri dari dua kelompok. Pertama adalah kelompok besar yang akan menjadi leader atau driver seperti Golkar, PD, PDIP. Kedua adalah sisanya yaitu partai yang butuh teman untuk bisa tetap masuk dalam ring kekuasaan seperti PAN, PKS, Gerindra dan seterusnya. Kedua kelompok ini masih tidak percaya diri sehingga semua menunggu hasil Pileg 2014 yang mungkin saja merubah posisi partai-partai tersebut walaupun tetap dengan dua kelompok itu. Satu hal lagi kenapa mereka belum juga jual koalisinya adalah bahwa koalisi partai di Negara ini adalah koalisi kekuasaan atau koalisi dagang sapi. Gue gabung kalau gue dapat sesuatu. Selalu saja barteran yang dijadikan dasar koalisi. Koalisi ideology dan koalisi cita-cita masih jauh dinegara ini. andaikanpun ada hal itu hanyalah sebatas lisan semata. Hal ini lah yang menyebabkan politik dinegara ini tidak pernah matang dan dewasa. Setiap saat bisa saja dilakukan kocok ulang. Semua tergantung kebutuhan janga pendek yang maksimum hanya 5 tahun. Selesi 5 tahun yuk kita lihat dan susun ulang lagi yang mana yang menguntungkan. Read more…

, , , , , , , , , , , , , ,

Mar
31

Capres rekor Muri

Notonoggoro.com

Andaikan Muri mencatat rekor siapa yang paling banyak Gagal Nyapres jadi Presiden maka Siapakan yang akan memegang rekor Muri tersebut?.  Sepertinya Sekarang ini dipegang oleh Wiranto dan Megawati yang masing-masing telah maju dua kali jadi Capres dan kalah terus. Wiranto besar kemungkinan akan maju lagi tahun ini jika syarat nya terpenuhi. Jika Wiranto maju lagi d 2014 maka dia akan memegang rekor muri yaitu sebanyak tiga kali Nyapres dan kalah semua. Kok seperti itu? Ya iya lah kan tidak akan mungkin Wiranto jadi presiden. Kok bisa pasti nggak mungkin? Ya udah deh nggak usah dibahas, ruwet ngejelasinnya, pokoknya nggak mungkin. Ingat-ingat aja jumlah pemilihnya selama dua tahun kemarin kan parah bener. Lalu apa akan ada keajaiban dunia yang membuat Wiranto terpilih jadi presiden? Sepertinya tidak mungkin deh.. jadi bukannya anti pati sama Wiranto tetapi lebih kepada fakta saja dan sampai dengan sekarang tidak ada fakta yang mendukung dia bisa menjadi presiden. Read more…

, , , , , , , , , , , , ,