Archive

Posts Tagged ‘ramai’

Feb
25

Rame lagi (2)

Notonogoro.com

Sebenarnya sih males nulis tentang kondisi terkini yang ada di Indonesia ini. Tidak ditulis kok rasanya seperti tidak mengikuti perkembangan. Ditulis kok rasanya seperti sama aja o’on nya, Cuma bikin rame aja. Yah akhirnya ditulis juga deh..Ada dau yang lagi rame sekarang ini, pertama tentang pernyataan Seskab yang ngajak boikot media pengkritik pemerintah, dan yang kedua tentang hak angket pajak yang kandas. Sebenarnya sih sudah ada tulisan siap publish tentang politik yaitu Koalisi sejati tapi di publishnya nanti hari Sabtu 26 Feb 2011. Read more…

, , , , , ,

Jan
15

Bakal ramai lagi nih

Notonogoro.com

Seperti yang sudah disampaikan di Notonogoro.com ini bahwa SBY memiliki kepemimpinan yang tidak lugas. Sulit tegas dan bertindak cepat. Selalu dipikir dan dipikir dan dipikir sebelum mengambil keputusan. Kalau belum sreg maka belum diambil keputusan. Apalagi mengambil keputusan hanya berdasar feeling atau emosi semata akan jauh dari gaya dia. Rapat akan bolak balik dilakukan. Diskusi siang malam sabtu minggu digelar terus. Omongan yang sama terus digorang goreng sampai bosan mendengarkannya. Tidak ada capenya ngomong terus. Yang lain juga terus saja diam terpaku dan hanya mendengarkan. Nyahut kalau ditanya, yang pasti haram memotong pembicaraannya. Read more…

, , , , , ,