Archive

Posts Tagged ‘media’

Feb
25

Rame lagi (2)

Notonogoro.com

Sebenarnya sih males nulis tentang kondisi terkini yang ada di Indonesia ini. Tidak ditulis kok rasanya seperti tidak mengikuti perkembangan. Ditulis kok rasanya seperti sama aja o’on nya, Cuma bikin rame aja. Yah akhirnya ditulis juga deh..Ada dau yang lagi rame sekarang ini, pertama tentang pernyataan Seskab yang ngajak boikot media pengkritik pemerintah, dan yang kedua tentang hak angket pajak yang kandas. Sebenarnya sih sudah ada tulisan siap publish tentang politik yaitu Koalisi sejati tapi di publishnya nanti hari Sabtu 26 Feb 2011. Read more…

, , , , , ,