Home » EMBUN PENYEJUK IMAN » Selalu ada cara alam
Oct
26

Notonogoro.com

Banyak yang berkata bahwa masing-masing kita memiliki banyak pilihan. Apapun pilihan kita adalah keputusan masing-masing. Setiap pilihan tentu memiliki konsekuensi sendiri-sendiri. Kita bebas memilih tetapi harus mau menerima semua akibat atau konsekuensi dari pilihan yang dibuat. Jangan mau memilih tetapi mau menerima konsekuensi pilihannya. Jelas itu tidak adil. Jelas itu tidak benar. Walaupun ada yang menolak menerima konsekuensinya tidak berarti menghilangkan konsekuensi yang muncul. Konsekuensi tetap ada dan menanti untuk dipilih. Pada saat ada yang tidak mau menerima konsekuensi nya maka orang tersebut berarti memilih pilihan untuk tidak menerima konsekuensi dari pilihan sebelumnya. Pilihan baru ini juga memiliki konsekuensi sendiri yang pasti akan muncul juga. Terus saja akan berputar seperti itu. Setiap pilihan pasti ada konsekuensinya.

Pilihan yang dipilih sesungguhnya adalah hasil dari olah pikir orang tersebut. Setiap olah pikir menciptakan energi dan melepas energi tersebut ke alam semesta. Proses berpikir adalah proses cerdas yang kreatif. Energi hasil pikiran tersebut terkumpul dalam alam labirin energi yang sangat luar biasa, bahkan bisa dikatakan, hanya Tuhan yang mengerti cara kerja labirin energi ini, energi yang sama akan berkumpul menjadi satu. Kumpulan energi yang sama akan terus membesar yang akhirnya memiliki kekuatan hebat untuk merubah atau menciptakan kejadian di alam semesta ini atau setidaknya untuk mudah dimengerti adalah merubah kehidupan didunia ini.  Intinya adalah siapa yang menanam angin akan menuai badai. Siapa yang berbuat akan bertanggung jawab. Setiap pilihan selalu ada konsekuensiya.

Proses energi ini adalah proses tarik menarik yang sangat luar biasa. Proses energi ini adalah proses mencipta. Pada saat energi yang sama berkumpul menjadi satu dan sedemikian besar kekuatannya maka pada saat itulah energi ini biasa disebut sebagai energi alam. Wujud nyata energi alam sangat banyak dan segenap dari kita mengetahui hal tersebut. Hujan, banjir, badai, gempa bumi, tsunami, kebakaran dan aneka bencana lainnya adalah contoh dari mewujudnya energi alam yang sangat luar biasa tersebut. Mungkin bisa saja kita menyebutnya sebagai energi bencana. Walaupun sebenarnya bagi si energi itu sendiri itu bukanlah suatu bencana. Itu adalah wujud dari energi pikir kita semua.

Apakah selalu negatif? tentu tidak. Semua tergantung kepada energi apa yang banyak dikeluarkan oleh olah pikir setiap orang yang ada. Jika segenap penduduk untuk suatu daerah atau negara tertentu memiliki pikiran yang positif maka yang terkumpul adalah energi positif yang akan memberikan hasil positif dari gerak alam sekitarnya. Jika penduduk sangat menghargai alam, mau bekerja keras, saling membantu dan saling menghormati, maka energi alam berupa energi gerak pembangunan daerah tersebut akan mendorong segenap penduduk daerah tersebut untuk terus maju dan bekerja keras untuk hidup damai dan bahagia.  jadi baik dan buruk adalah tergantung kepada energi yang dilepas oleh penduduk, masyarakat atau rakyat suatu daerah. titik….

Jika ada yang berpikir ingin terus mempertahankan kekuasaan karena dengan kekuasaan tersebut mereka mendapat keuntungan pribadi dan golongan yang sangat luar biasa, maka segala cara diambil untuk mendapatkan dan atau mempertahankan kekuasan, tidak penting baik buruknya, tidak penting halal haramnya, tidak penting adil dan sewenang-wenangnya, maka yang muncul ke alam adalah energi negatif. Energi negatif ini akan berkumpul menjadi satu dan terus menguat seiring semakin kuatnya dorongan hawa nafsu kekuasaan segenap masyarakat yang ada. Menguat dan terus menguat tanpa kendali selepas kendalinya kekang hawa nafus kekuasaan yang ada. Mereka merasa hebat, mereka merasa benar, mereka merasa terbaik, yang semuanya itu hanyalah rasa berbalut nafsu yang menyebarkan energi negatif. Jelas mereka tidak sadar akan hal ini. Jelas mereka tidak mngerti cara kerja energi ini. Namun hukum alam energi akan tetap bekerja sebagaimana seharusnya. Energi adalah energi dengan hukum alamnya.

Jika saatnya sudah tiba. Jika momentumnya sudah tepat. Jika semus syarat sudah dipenuhi maka energi negatif itu akan mewujud dalam kehidupan mereka di daerah mereka. Bleeeennnnnnnngggggggggggggggggggg!!!!!!!!!!!!!!! semua kaget, semua terpana, semua bengong…. Kok begini, kok jadi seperti ini… Tidak ada yang bisa menghalangi kerja energi ini karena ini adalah kerjanya alam semesta. Semua akan berubah, semua akan bergerak kearah lain sebagaimana arah yang ditunjuk oleh energi alam tersebut. Mereka akan hancur tetapi muncul mereka yang baru yang tadinya di sepelekan, dihina, tidak dihargai oleh mereka yang sekarang hancur……

Jika saatnya tiba…. energi negatif bekerja bersama dengan energi positif menuju arah yang sama……

Maka perubahan itupun terjadi…

Maka hitam berubah menjadi putih…

selalu ada cara alam untuk melakukan perubahan…

Perubahan itu adalah perubahan yang diinginkan oleh segenap rakyat, penduduk, masyarakat..

Mungkin tidak terucap…

Mungkin tidak tersikap…

Tetapi ada dalam pikiran bawah sadar…

Harus berubah… harus berubah…

Maka berubahlah……..

, , , , , , , , ,

Comments are closed.