Home » EMBUN PENYEJUK IMAN » Takdir Indonesia
Oct
09

Siapapun kita semua pasti selalu ingat mulai dari kecil selalu mendapat informasi dan ajaran bahwa Indonesia adalah negara yang kaya raya, negara yang makmur, negara yang indah, negara yang agamais dan negara yang damai penuh toleransi. Siapapun kita sekarang ini juga pasti berpikir apa iya semua hal tentang Indonesia tersebut adalah benar. Apakah Indonesia kaya raya? apakah Indonesia tenang dan damai? apakah Indonesia indah? Wajar semua pertanyaan yang menggugat semua informasi awal sejak kita kecil tersebut bermunculan. Kenapa wajar? lihat dan rasakan saja apa yang ada dan terjadi sekarang ini. Katanya hutang Indonesia sangat banyak. Katanya harga pada tinggi. Katanya sulit mendapatkan pekerjaan dan lain sebagainya. Jadi wajar jika sebagian kita merasa informasi awal tersebut harus dipertanyakan ulang sebagaimana wajarnya sebagian lagi kita merasakan Indonesia asik-asik saja tuh. Selalu akan ada dua kubu yang bertentangan pendapat karena itu adalah hukum alam.Sebenarnya pertanyaan paling mendasar adalah kenapa kok informasi tersebut terus menerus disampaikan kepada anak-anak kita. Kenapa kita semua juga tenang-tenang saja dan menerima informasi tersebut. Semua seperti ihklas tanpa reserve. Siapa yang mau merevisi dan menyatakan bahwa Indonesia adalah negara miskin? tidak ada kan? Lalu kenapa kok bisa terus terjadi seperti ini. Ada apa ini semua, adakah yang salah, adakah yang berbohong….

Sesungguhnya tidak ada yang salah dan tida ada yang berbohong. Semua informasi tersebut benar sesuai fakta dan merupakan kehendak energi Pertiwi sendiri. Pertiwi berkata bahwa Nusantara adalah wilayah kaya raya dan pusat dunia. Ini adalah perkataan Pertiwi penuh dengan energi damai dan kekuatan luar biasa makanya tidak ada yang bisa merubahnya. Pertiwi menyampaikan apa adanya dan sangat sesuai dengan fakta. Pertiwi sangat sadar bahwa semua hal dalam hidup dan kehidupan ini perlu waktu untuk berproses. Perlu usaha untuk maju. Perlu perjuangan untuk mewujudkan. Semua itu sedang berjalan sekarang ini. Jadi apa yang sedang terjadi selama ini adalah bagian dari proses untuk mewujudkan Indonesia jaya.

Gemah Ripah Loh Jinawi adalah takdir Indonesia yang telah ditetapkan oleh alam semesta ini. Kapan? sabar karena semua butuh waktu dan semua sedang berproses. Jangan berpatokan hanya kepada jumlah tahun merdeka semata tanpa menghitung berapa banyak “hutang leluhur” kita sebelum masa kini. Semua hutang tersebut harus dibayar lunas. Kitalah semua yang harus membayarnya. Proses membayarnya sudah berproses sejak jaman kerajaan dahulu sampai dengan sekarang. Dijamin…..Setelah semua hutang lunas maka Indonesia akan bangkit menuju cita-citanya yang adalah takdir Indonesia itu sendiri.

Kapan? selalu pertanyaannya akan seperti itu. Capek nih selalu gonjang ganjing terus. Sebel deh selalu penuh dengan hoax setiap harinya…. Sabar saudara ku… banyaklah berdoa untuk kebaikan Indonesia sehingga Indonesia bisa segera menjemput takdir dirinya yaitu Gemah Ripah Loh Jinawi..

Alam sudah memberi sinyal jelas…

Alam sudah memutuskan dengan mantap…

Alam sudah mempersiapkan semuanya…

Sebentar lagi saatnya tiba…

Pada saatnya nanti…

semua akan terkejut…

Semua akan menangis…

Semua akan bersyukur…

Akhirnya akan terbukti Takdir Indonesia…

Bersiaplah segenap kita semua memasuki masa yang kita tunggu-tunggu selama ini. Masa yang akan menjadikan Indonesia mewujudkan semua janji dan semua potensi yang ada pada dirinya. INDONESIA BANGKIT….

 

, , , , , , , ,

Comments are closed.