Home » Uncategorized » Terima kasih yang mulia Raja Salman
Mar
01

Terima kasih yang mulia Raja Salman

Notonogoro.com

Siapapun yang mencintai negara dan bangsa ini pasti sangat mendambakan Indonesia yang jaya, damai dan sejahtera.

Siapapun yang mencintai negara dan bangsa ini pasti sangat tidak nyaman dengan situasi negara ini yang penuh dengan kegaduhan.

Siapapun yang mencintai negara dan bangsa ini pasti sangat sedih karena bangsa ini semakin jauh dari cita-cita nya sendiri.

Siapapun yang mencintai negara dan bangsa ini pasti merasakan betapa bangsa ini terkotak-kotak dan tidak utuh lagi.

Siapapun yang mencintai negara dan bangsa ini pasti sadar akan banyaknya presiden dinegara ini saat ini.

Siapapun yang mencintai negara dan bangsa ini pasti sadar bahwa kita butuh pemimpin sejati, pemimpin besar sebesar Indonesia Raya.

Rakyat Indonesia sejati adalah bukan rakyat Indonesia yang mau dipecah belah.

Rakyat Indonesia sejati adalah bukan rakyat Indonesia yang memihak kepada uang dan kekuasaan.

Rakyat Indonesia sejati adalah bukan rakyat Indonesia yang mau melakukan apa saja demi uang bahkan menjual agamanya sekalipun.

Rakyat Indonesia sejati bukanlah rakyat Indonesia yang menjual bangsa dan negara ini.

Rakyat Indonesia sejati bukanlah rakyat Indonesia yang munafik, yang pura-pura suci, yang pura-pura sederhana.

 

Rakyat Indonesia sejati adalah rakyat Indonesia yang sadar akan besarnya bangsa dan negara ini,

yang sadar akan proses penyaringan yang sedang terjadi saat ini,

yang sadar hanya dengan nilai-nilai luhur bangsa inilah negara ini akan mencapai cita-cita luhur nya,

yang sadar  berjuang dan membangun berdasar nilai luhur Pancasila,

yang sadar bahwa membangun bangsa harus bergandengan tangan bersama tokoh agama, tokoh budaya dan tokoh masyarakat,

yang sadar bahwa saat bangkitnya Indonesia akan tiba dengan pemimpin sejatinya…

          Akhirnya doa dari segenap rakyat Indonesia yang benar-benar rakyat Indonesia yang sejati terjawab sudah dengan datangnya Yang Mulia Raja Salman dari Kerajaan Arab Saudi. Bagi yang tidak mengerti makna energi dibalik kunjugan Yang Mulia Raja Salman ini maka kunjungan ini hanya dimaknai sebagai kunjungan kenegaraan biasa saja yang didalamnya diisi dengan segala kesepakatan bisnis kedua negara. Siapapun yang memerintah pasti akan sangat bahagia menerima kunjungan Yang Mulia Raja Salman ini termasuk kita sebagai rakyat Indonesia. Seluruh media seluruh dunia pasti akan melakukan pemberitaan atas kunjungan ini karena memang demikianlah kharisma luar biasa dari Yang Mulia Raja Salman.

Terima kasih ya Tuhan seru sekalian alam yang telah mengizinkan Yang Mulia Raja Salman datang mengunjungi tanah air leluhurnya,Indonesia, sebagai indung dari segenap bangsa di bumi ini.

Sungguh ini satu kehormatan dan kebahagiaan luar biasa bagi kami Rakyat Indonesia sejati. Yang Mulia Raja Salman datang dengan diikuti oleh ENERGI yang sangat luar biasa. Energi luar biasa yang akan menetap di Indonesia dengan diSimbolikan di kota BOGOR dan pulau BALI yang merupakan simbol Energi alam semesta. Energi luar biasa ini akan membangkitkan energi luar biasa Indonesia yang selama ini menunggu waktu yang tepat untuk mewujud.

Dengan Kunci pembuka energi yang disimbolkan dengan kunjungan Yang Mulia Raja Salman ini maka Indonesia sedang menuju kepintu gerbang kebangkitannya. Calon-calon pemimpin Indonesia akan segera bermunculan memimpin Indonesia disetiap level kemasyarakatan. Semoga Indonesia bangkit tidak lama lagi akan terjadi….

Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Yang Mulia Raja Salman atas kunjungannya ke Indonesia untuk membuka energi kebangkitan Indonesia..

Comments are closed.