Home » HUKUM, PENDIDIKAN, POLITIK, SOSIAL » Ini kah tandanya
Nov
09

Notonogoro.com

Blog Notonogoro.com ini terus mengingatkan bahwa pemerintahan sekarang ini akan penuh diisi oleh berbagai kegaduhan yang tidak ada hentinya. Kegaduhan yang akan terjadipun sulit untuk di perkirakan. Semua kegaduhan sepertinya terjadi begitu saja. Silahkan yang berkuasa untuk berbenah dan menjadi lebih berhati-hati tetapi tetap saja kegaduhan akan terjadi tanpa disangka-sangka. Kegaduhan ini sesungguhnya tercipta dari energi bangsa ini sendiri yang menginginkan adanya perubahan besar menuju cita-cita nasional. Segenap bangsa ini sadar atau tidak sadar didalam dirinya tertanam rasa ingin berbuat sebaik-baiknya untuk bangsa dan negara ini dengan pemimpin yang mumpuni. Pemimpin yang sejati. Pemimpin yang sebenar-benarnya pemimpin. Pemimpin yang benar-benar dirindukan oleh segenap bangsa ini. Segenap bangsa ini sudah mulai sadar dan kembali menunggu sambil membaca tanda-tanda yang ada dan terjadi dari setiap kegaduhan dinegara ini. Mulai tumbuh dan mulai fokus kearah sau titik secara bersama-sama pemikian atas kesadaran bahwa kegaduhan yang terjadi adalah bagian dari proses membuka kesalahan, kebobrokan, masalah dan sekaligus petunjuk apa yang harus dilakukan kedepannya. Hanya mereka yang berpikir jernih dan berperasaan penuh cinta atas bangsa inilah yang bisa merasakan makna dari setiap kegaduhan yang terjadi.

Bisa dikatakan bahwa sejak Indonesia merdeka maka demo 4-11-2016 (41116)ini adalah demo terbesar yang dilakukan oleh umat Islam di Indonesia ini. Hal ini pun diakui oleh segenal negara Islam di dunia ini. Jadi kepada segenap bangsa Indonesia untuk tidak memandang kecil demo 41116 ini. Ini bukan demo kecil yang tidak bermakna sama sekali. Sadarlah bahwa segenap negara di dunia ini mencermati demo 41116 ini dan menganalisa apa yang akan terjadi kemudian. Tidak ada cerita sebelumnya di Indonesia untuk demo seperti ini. Jangan anggap remeh saudara-saudaraku..

Bukan dengan maksud untuk menilai lebih umat Islam Indonesia, tetapi fakta menunjukan umat Islam di Indonesia adalah umat islam terbesar di dunia ini. Wajar saja jika dunia memperhatikan ini. Ada apa di Indonesia sampai demo umat Islam 41116 terjadi dengan cepat dan masif. Apakah ini tanda kebangkitan islam? apakah ini tanda akan terbukanya pintu gerbang kebangkitan Indonesia? apakah ini tanda akan berakhirnya masa penyaringan bangsa dan negara ini untuk kemudian lahir dan muncul Indonesia sejati yang sejati-sejatinya sebagaimana telah diciptakan oleh para pendirinya?

Sepertinya Demo 41116 ini hanya sebagai simbol alam untuk bangkitnya Indonesia dan bangkitnya Islam. Bangkitnya Islam ini  bukan berarti Islam akan menguasai dunia, tetapi lebih kepada terciptanya dunia baru yang penuh kedamaian, penuh keadilan dan penuh dengan kesetaraan. Memang harus seperti itu sebagai bagian dari rotasi alam semesta. Bangkitnya kedamaian ini akan dimulai dari bangkitnya Indonesia. Indonesia akan tampil, melalui pemimpin sejatinya, dan membuktikan apa kah itu hidup berdampingan yang saling asih, asah dan asuh.

Semoga saja apa yang terjadi sekarang ini benar-benar menjadi bagian dari bangkitnya Indonesia. Indonesia sejati. Kita hanya bisa menunggu dan melihat kejadian selanjutnya dinegara ini. Apakah penguasa akan terus menciptakan kegaduhan melalui salah langkahnya yang tidak bisa ditolak. Apakah Langkah blunder akan terus terjadi dan akan menjadi sumber energi perubahan dinegara ini menuju Indonesia sejati.

Jangan salahkan siapapun untuk apa yang terjadi sekarang ini. Lihat saja betapa bingung dan kosongnya mereka yang memiliki kekuasaan…

Siapa yang bisa melawan kehendak alam…….

, , , , , , , , ,

Comments are closed.