Archive

Archive for December, 2010

Dec
31

Bogor kota pemerintahan

Notonogoro.com

pada tahun 2010 ini cukup sering diberitakan pada berbagai media yang ada tentang wacana pemindahan ibukota dan juga pusat pemerintahan dari kota Jakarta ke berbagai kota di Indonesia. Baik tetap di pulau Jawa sampai diluar pulau Jawa. Berbagai alasan disampaikan oleh masing-masing pengusul atau pendukung dari usulan yang disampaikan. Mulai dari semerawutnya lalu lintas di kota jakarta sampai penataan kembali antara ibu kota dan kota pemerintahan dimana kedua kota tersebut harus dipisahkan.

Read more…

, , , , ,

Dec
30

Notogoro.com

Setelah didiskusikan, dibicarakan, ditulis, diharap-harap oleh segenap rakyat Indonesia, mulai dari rakyat kecil sampai dengan presiden, bahkan mulai dari pemain kampung sampai pemain professional di Inggris anggota MU,  mulai dari doa biasa sampai dengan Istighosah. Intinya adalah pasti Indonesia akan menjuarai AFF 2010 ini, Ini adalah saatnya, ini adalah momentum kebangkitan sepakbola Indonesia. Semua sepertinya tanpa kecuali sangat yakin bahwa Indonesai memang pasti juara.

Read more…

, , ,

Dec
22

Notonogoro.com

Waktu terus berlalu. Pemimpin terus berganti. Perbaikan terus dilakukan. Tetapi ada sesuatu yang menarik yang ternyata sejak jaman rekiplik (jaman dahulu kala) masih saja terjadi sampai dengan saat ini dan tidak tahu sampai kapan lagi. Sepertinya masih ada oknum TNI dan polisi yang tidak bayar ongkos kendaraan umum baik bis maupun kereta api.  Baik  tidak bayar sama sekali, alias gratis, maupun hanya bayar sebagian yang sebenarnya sih tergantung kepada  berapa oknum tersebut mau bayar. Bisa 50% dari tariff resmi atau kurang dari itu.

Read more…

Dec
21

Selamat atas juara AFF

Notogoro.com

Setelah dipastikan tim sepakbola Indonesia masuk final AFF 2010 ini dengan mengalahkan Philipina maka musnah sudah kekhawatirkan akan kerusuhan yang akan terjadi di Jakarta jika Indonesia gagal masuk final. Bangga kita semua atas hasil ini. Penampilan tim juga demikian bagus, pantang menyerah dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Posisi masuk final ini bisa dikatakan sebagai penyejuk bagi bangsa Indonesia ditengah hiruk pikuknya situasi politik dan penegakan hukum.

Read more…

, ,